Kenapa saya tidak dapat login pada perangkat lain secara bersamaan? | Kelas Pintar

Bantuan > Troubleshooting

Kenapa saya tidak dapat login pada perangkat lain secara bersamaan?

Terakhir Diperbarui: 1 Januari 2020 | 12.00

Satu User ID yang kamu miliki tidak diizinkan untuk digunakan secara bersamaan di lebih dari 1 perangkat, jika ingin mengunakan pada perangkat lain kamu harus melakukan log out pada perangkat sebelumnya terlebih dahulu.


Pertanyaan Terkait

Kenapa saya tidak dapat mengakses www.kelaspintar.id ?

Kenapa saya tidak dapat membuka animasi di salah satu materi pelajaran?

Kenapa saya tidak dapat memilih Mata Pelajaran?

Kenapa suara pada materi belajar tidak terdengar?

Kenapa video dalam semua materi belajar saya sangat terputus-putus dan tidak lancar (buffering)?

Dimana saya bisa melihat seluruh pemberitahuan (notifikasi) pada setiap aktivitas belajar saya?

Butuh Bantuan Lebih Lanjut?

HUBUNGI KAMI

Kembali ke Pusat Bantuan