Kenapa saya tidak mendapatkan kode OTP pada saat registrasi akun Kelas Pintar / lupa kata sandi? | Kelas Pintar

Bantuan > Troubleshooting

Kenapa saya tidak mendapatkan kode OTP pada saat registrasi akun Kelas Pintar / lupa kata sandi?

Terakhir Diperbarui: 1 Januari 2020 | 12.00

Pastikan nomor telepon yang digunakan sudah benar dan sesuai dengan yang didaftarkan di Kelas Pintar


Pertanyaan Terkait

Kenapa saya tidak dapat mengakses www.kelaspintar.id ?

Kenapa saya tidak dapat membuka animasi di salah satu materi pelajaran?

Kenapa saya tidak dapat memilih Mata Pelajaran?

Kenapa suara pada materi belajar tidak terdengar?

Kenapa video dalam semua materi belajar saya sangat terputus-putus dan tidak lancar (buffering)?

Dimana saya bisa melihat seluruh pemberitahuan (notifikasi) pada setiap aktivitas belajar saya?

Butuh Bantuan Lebih Lanjut?

HUBUNGI KAMI

Kembali ke Pusat Bantuan